fast order

Kapsul Nangen Zengzhangsu Obat Kuat Pria Tahan Lama

Obat Kuat Nangen

Obat Kuat Nangen Zengzhangsu

Obat Kuat Kapsul Nangen Zengzhangsu Obat Kuat Pria Tahan Lama Obat Kuat Herbal Ramuan China. Nangen Zengzhangsu Kapsul penunjang kejantanan laki-laki yang terbuat dari ramuan herbal alami dari China untuk mengatasi masalah enjakulasi dini, impotensi dan tidak tahan lama saat berhubungan seks. Obat Kuat Nangen ini di jamin 100% tanpa efek samping, karena di ramu dari bahan-bahan herbal alami China.

Obat Kuat Nangen

Obat Kuat Nangen diminum setengah atau satu jam sebelum hubungan sex dilakukan, maka penis akan langsung ereksi. Berdasarkan pengalaman, setelah hubungan sex pertama dilakukan (kira-kira setengah sampai satu jam) penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda ‘pandai merangsang’ penis Anda. Pada hubungan yang kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan Nangen akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dan penis tetap tegang. Pasangan wanita, sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali. Dan pada kasus sulitnya ejakulasi pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.

Manfaat Obat Kuat Nangen Zengzhangsu

Nangen Zengzhangsu merupakan obat kuat pria berbentuk kapsul, berfungsi untuk membuat ereksi pada penis. Cocok atau bisa digunakan oleh pria yang frustasi atau kehilangan nafsu seksual tetapi ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan, sulit ereksi dan masalah ejakulasi dini.

Aturan Pakai Obat Kuat Nangen Zengzhangsu

Obat Kuat Nangen tidak harus diminum setiap akan berhubungan sex. Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 kapsul, dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 kapsul.

Spesifikasi Obat Kuat Nangen 

  • 1 Slop isi 4 Kotak
  • 1 Kotak isi 3 Kapsul
  • Total 12 Kapsul
  • Digunakan untuk : Pria dewasa (obat kuat pria)
  • Fuzhou Youknow Co,Ltd. Fujian, China
Demikian detail produk dari Kapsul Nangen Zengzhangsu Obat Kuat Pria Tahan Lama, Jika Anda berminat silahkan hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Obat Kuat Nangen
fast order

Related Posts: